Kepala Suku dan UU nya

|

Saat terjadi kecelakaan pesawat. Ada yang diyakini selamat, korban selamat itu pun terdampar di pulau yang tidak dikenal. Tiga orang itu bernama Yono, Bambang, dan Joko. Lalu mereka di tahan oleh orang-orang primitif yang tinggal disana.
Yono : “Bambang, gimana nih, kok malah di tangkep orang-orang beginian?”
Bambang : “Yo wes, mau gimana lagi. Manut wae.”
Joko : “Liat tu, ada kepala suku datang!”
Kepala suku :”Kalian akan aku bebaskan asalkan, kalian dapat memasukkan buah buahan ke dalam pantat kalian tanpa tertawa sedikit pun. Barang siapa yang tertawa kepalanya akan saya penggal.”


Dengan semangat Yono, Bambang, dan Joko pun segera mencari buah buahan agar dapat selamat. Tidak sampai tahunan, dalam hitungan menit mereka telah sampai dan membawa buah masing-masing.
Giliran pertama Yono, dia memilih buah yang kecil, yaitu anggur. Dengan mudahnya Yono memasukkan buah anggur kedalam pantat tanpa tertawa.
Berikutnya giliran Bambang, karena susahnya mencari buah. Bambang mendapat cherry, lalu dia masukkan ke dalam pantat tanpa tertawa.
Terakhir, Joko. tanpa pikir panjang Joko memetik buah Durian. Lalu dengan paksaan dia masukkan ke dalam pantatnya. Melihat Joko memasukkan Durian kedalam pantat tersebut, Bambang dan Yono ngakak abis.
Akhirnya Joko yang selamat
Dari Wakakapedia, ensiklopedia humor bebas berbahasa Indonesia.

2 komentar:

himelaura mengatakan...

.sing sum
.sing dem
.gariinnk!!!

Anonim mengatakan...

ayo...
Siapa yang mau EBook Gratis

Recent Comment

Recent Post